Sirs Symphoenix

Jual Aplikasi Rumah Sakit di Halmahera Utara


Apakah Anda sedang mencari Aplikasi Rumah Sakit di Halmahera Utara ??? maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Sebagai Vendor software SIMRS Kami mempunyai produk aplikasi SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu memanage rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan & kinerja rumah sakit semakin efektif & efisien, pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih cepat, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat & tepat, dan kepuasan pelanggan / pasien terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit semakin baik.

simrs symphoenix software Rumah Sakit berbasis website untuk rumah sakit di Halmahera Utara

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Halmahera Utara??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan SIMRS Symphoenix Aplikasi Rumah Sakit Terbaik

Semua keunggulan dari SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Halmahera Utara yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan atau manajemen rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi Rumah Sakit terbaik saat ini, sebagai berikut:

  1. Proses Kredensial BPJS bisa sangat terbantu.
  2. Bridging BPJS semakin mudah dilakukan, yang tentu saja menjadikan klaim lebih cepat selesai dikerjakan.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah dalam format digital (E-Doc).
  5. Dengan menggunakan E-Doc pada rekam medis pasien, bisa menghemat biaya penggunaan kertas sampai 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk pengelolaan dalam hal ERM).
  7. Aman, karena server untuk SIMRS disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. ktifitas front office yaitu pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien jadi lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM jadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan & akuntansi tidak ribet lagi sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Mengenal SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Aplikasi Rumah Sakit yang menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik atau fasilitas kesehatan lainnya. Semua fiturnya terintegrasi dan bisa memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yakni pendaftaran online dan offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Rumah Sakit berbasis web yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti bisa memperbaiki kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, mendesain Aplikasi Rumah Sakit berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik & selengkap mungkin, agar supaya dapat menyelaraskan banyak kepentingan utamanya dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Rumah Sakit berbasis website terbaik, SIMRS Symphoenix telah didesain mempunyai fitur lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, software SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate yang tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

BerikutBerikut ini 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, namun merupakan proses validasi pada fasilitas layanan kesehatan di Halmahera Utara atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya melayani pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Halmahera Utara lebih lancar dengan adanya aplikasi software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti Faskes tersebut bisa memberikan pelayanan peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, supaya bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Tentunya, manajemen rumah sakit menjadi hal yang utama. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi SIRS online, SIMRS Symphoenix dapat memanage aktifitas rumah sakit secara menyeluruh, dengan lebih mudah, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan makin meningkat. Selain itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Halmahera Utara bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Sehingga dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang ditujukan untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar rumah sakit dapat melaksankan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat perlu adanya sebuah aplikasi SIMRS, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang mampu membatasi akses masing-masing sistem, sehingga keamanan data tetap terjaga. Software Sistem Informasi Rumah Sakit tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik adalah solusi tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses fasilitas-fasilitas yang disediakan BPJS.

Oleh karena itu, semua rumah sakit di Halmahera Utara yang menggunakan software Rumah Sakit kami yaitu SIMRS Symphoenix, proses klaim dapat lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dilakukan dengan lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik paling baru dari layanan kami. E-Doc bisa memudahkan pengelolaan data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dikerjakan hanya menggunakan Gadget.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi SIRS online berbasis web terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, atau andai rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain, maka E-Doc bisa juga diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, meliputi layanan rawat jalan & inap.
  3. Proses upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau bisa juga menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang sudah pernah dipakai dulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen tersimpan dengan baik & detail.
  6. Proses pencarian & pengurutan pasien dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit atau Klinik.
  7. Dapat melakukan validasi status berkas, dengan memberikan notifikasi tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, ada mode typewriting (ketik) dan juga mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel sewaktu digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat mudah digunakan oleh user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang memiliki akses ke dokumen.
  4. Aman, karena server bertempat di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya penggunaan kertas, sekaligus sangat menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan untuk menyimpan semua berkas seperti halnya kalau menggunakan kertas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu melakukan scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudah valid dan sudah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Ingin Memanage Rumah Sakit di Halmahera Utara dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada tulisan sebelumnya sudah Kami sampaikan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan detail fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi SIMRS terbaik saat ini, yang tentu saja bisa digunakan pada semua rumah sakit atau klinik di Halmahera Utara.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan rumah sakit yang berhubungan langsung dengan pasien. Fitur font office antara lain fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien & masih banyak lagi. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien jadi lebih cepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online ditujukan agar calon pasien jadi lebih mudah dalam melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Order Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang menangani bagian administratif & managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM dan masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Halmahera Utara

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Rumah Sakit, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Halmahera Utara ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Aplikasi Rumah Sakit di Halmahera Utara, sebagai berikut:

  1. Farmagitech adalah perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Halmahera Utara tentu saja akan selalu memperoleh bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi dan juga pelatihan kembali secara GRATIS selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Halmahera Utara akan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat digunakan untuk menanyakan semua hal tentang SIMRS, sekaligus untuk konsultasi, serta komplain yang pastinya akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Aplikasi Rumah Sakit, yang artinya tidak harus satu paket lengkap, akan tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Memanage Rumah Sakit di Halmahera Utara??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami